Kamis, 27 September 2012

let it flow


Emang kadang ngerasa bodoh saat kita hidup dan hanya memikirkan satu orang tapi inilah hidup, gua masih 18 tahun, masih remaja. Mungkin suatu saat nanti gua akan menertawakan apa yang gua lakukan saat ini berharap pada satu orang atau mungkin ini akan berlanjut menjadi kisah cinta yang unik yang akan gua buat menjadi sebuah novel yang happy ending, mungkin juga gua bakal nangis lagi karena ngga ada novel happy ending. yaps whatever let it flow. nikmatin aja masa remaja ini, entah kemana hati gua membawa gua, entah dimana cinta gua berada let it flow. nangislah disaat lu sedih, tertawalah saat lu bahagia, setidaknya jangan munafik sama diri lu sendiri, yang penting gua udah bilang semuanya sama dia selanjutnya terserah. gua masih 18 tahun, santai aja masa depan masih panjang. kuliah kuliah kuliah dengan cerita cinta yang mengalir. ngga sabar liat masa depan, walaupun yang kita rasakan dan yang jadi kenangan itu prosesnya bukan ending dari ceritanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar