Kamis, 27 September 2012

Menulis-Popcorn-Movie-Dia



Menulis adalah salahsatu kegitan atau hal yang sangat menyenangkan buat gua, kenapa? Karena hanya dengan menulis gua bisa mengeluarkan isi hati gua, mengeluarkan semua yang mengganjal, mengeluarkan semua rasa yang sulit untuk dikatakan pada seorang manusia. Menuangkan kata-kata dalam sebuah kertas adalah hal yang sangat melegakan, menuangkan semuanya hingga ngga ada lagi hal yg gua pendam. Kenapa gua lebih suka menulis dibandingkan cerita pada saat gua sedih? Karena gua suka sama kertas, kertas itu putih, polos dan ngga banyak bicara kaya manusia. Gua nulis apapun dia diem, dia pasrah dan gua lega.
        Popcorn? Ada apa dengan pocorn? Popcorn adalah satu-satunya makanan yang pernah dengan sengaja gua tumpahanin kepada seseorang dan orang itu adalah satu-satunya manusia yang pernah gua tumpahin popcorn. Mungkin kedengerannya konyol tapi itulah “kita” yang “dulu”. Menyenangkan, jujur(entah dia tapi gua selalu jujur) dan enjoy, not complicated.
        Movie adalah satu-satunya hal yang mempertemukan kita. Salah satu hal yang sama yang kita suka adalah movie. Popcorn, sheila on7, movie, everything about firs time. Ngga habis pikir ternyata ego bisa bisa ngalahin semuanya, mungkin dia udah lupa sama semua itu tapi gua ngga, karena beberapa kali udah gua bilang kenangan ya kenangan bukan lamunan. Lamunan bisa hilang dalam sekejap tapi kenangan ngga, kenangan itu selalu ada. Kenapa? Karena kenangan itu  adalah sesuatu yang pernah terjadi, sesuatu yang pernah kita lalui beda sama lamunan yang hanya sebuah bayangan dan dalam sekejap bisa hilang.
        Dia? Dia adalah dia kenangan baik yang hilang dengan cara yang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar