Minggu, 22 November 2015

Jangan, Dia Temanku

Ada sisa-sisa perasaan, entah apa..

Dia temanku, jangan mendekat hati
aku tak ingin menyakiti kau ataupun dia

Dia temanku, jangan rusak semua itu hati
dengan sisa-sisa rasa yang belum tau apa maknanya

Dia temanku, aku menginginkannya lebih
aku selalu bersamanya lebih

Dia temaku, jangan rusak semua itu
tak ingin ada kata mantan diantara kita

Dia temanku, sehatlah hati
dia baik padamu karna dia temanku

Dia temanku, tak perlu engkau berdebar hati

Dia temanku, sadarkanlah hati ini logika
padamkanlah debarnya itu
itu hanya akan merusak segalanya karena dia temanku

Dia temanku, tak mau debar hati ini ada diantaranya
tak mau drama percintaan merusaknya
tak mau kata teman berubah jadi mantan
tak mau itu semua terjadi

Dia temanku dan takkan pernah berubah hanya karna debar ini
tapi aku tak akan pernah bisa menyangkal keinginan tuhan
bila tuhan ingin ia tak jadi temanku
maka, aku hanya ingin ia tak jadi mantanku.

jakarta, 22 November 2015
pukul 06.05
pon 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar