Kamis, 12 November 2015

Wanita Biasa yang Sedang Jatuh Cinta

Di tiga perempat malam aku masih terjaga
Karna dirimu masih sibuk dalam pikiranku
Mungkin karena sebelumnya kita tengah bertengkar
Bukan karena tak peduli satu sama lain
Tapi karena aku terlalu sayang kamu

Aku tau kamu lelah, aku tau kamu rindu
Aku pun di dera hal yang sama, rindu yang sama
Tapi kadang aku tak peduli
Aku hanya ingin kamu istirahat cukup, hidup sehat
Tak peduli meski harus tinggalkan aku tiap malam
Karena aku terlalu sayang kamu

Aku takut pada amarahmu
Aku sedih pada tiap sakitmu
Tapi tak pernah terlintas sedikitpun untuk aku tinggalkan kamu
Karena aku terlalu sayang kamu

Maaf bila aku terlalu egois
Maaf bila aku terus mencintaimu tanpa celah
Maaf bila yang aku lakukan menjadi salah
Maaf karen aku hanya wanita biasa yang sedang jatuh cinta

Jakarta, 6 Mei 2015
Pukul 02.05 WIB
pon
terinspirasi oleh ISH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar