Rabu, 23 Mei 2012

anything and wake up :)





menangis? 
aku sudah terbiasa menangis karenamu
kecewa?
apalah arti kekecewaanku di matamu
peduli?
entah, bahkan aku lupa apa arti kata peduli
berbagi?
pada siapa aku berbagi, bahkan aku sekarang tidak mengenalmu
rindu?
apa bedanya rindu dan benci serta kekecewaan
berakhir?
segalanya belum dimulai apa yang harus berakhir

baiklah, apa kata yang aku harapkan?

entahlaaah, mungkin mimpi indah
saat aku terbangun tidak ada satupun yang berubah
tidak ada satupun yang terjadi tapi aku mengingat dan merasakannya
kemudian hilang saat aku terbangun dikejutkan oleh logika dan realita 
mimpi yang membuai dan memabukan hingga akhirnya aku terbangun
dan tersadar sebelum aku terus masuk ke dalamnya 
dan tak pernah terbangun

larut dalam sebuah mimpi indah yang mengubur jati diriku
dan membuatku seperti mayat hidup
mungkin aku hidup tapi tanpa cita-cita
hanya memikirkan sesuatu yang sebernarnya tidak perlu dipikirkan
mengakhiri sesuatu tanpa dimulai
menghilang tanpa muncul
pergi tanpa datang
dan melihat tanpa mata
serta mendengar tanpa telinga

lalu?
berhenti terbuai oleh mimpi indah

akhiri!
apa yang harus diakhiri?
anything and wake up :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar