Senin, 21 Mei 2012

Entaaaahh


seperempat malam, di saat semua tugas telah selesai
di saat rasa lelah melanda
di saat seluruh tubuh ingin istirahat
pikiran ku pun melayang mengikuti suasana hati yang bimbang
bimbang?
ya bimbang teringat akan seseorang
siapa?
entah tapi selalu ada di hati dan menari-nari di pikiran ku
entah aku mengenalnya atau tidak
entah dia berada dimana
entah dia memikirkanku atau tidak
entahlaaaaaaaahh
hati ini membantah

apa aku menyukainya?
entah tapi aku selalu memikirkannya
mungkin rindu?
yaaaaa, sangat merindu
kali ini hati tak menolak dan perasaan pun makin bergejolak
emosi, rindu, sangkalan bergemuruh di dada
sesak mulai terasa di dada
mata pun mulai basah

mengapa?
entaaaah, hati membantah
mungkin aku menyayanginya?
hati terdiam, pikiranku pun kehilangan logikanya
malam mulai larut dan aku terus memikirkannya
siapa? entaaah
mengapa? entaaaah
terlalu banyak pertanyaan tanpa jawaban
dan pipi pun membasah
seperdua malam aku masih terjaga
memikirkannya dan entah mengapa
sekali lagi hati membantah

entahlaaaah
yaaa entah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar