Rabu, 23 Mei 2012

hanya aku ya hanya aku


beberapa tahun berbagi cerita
sejak awal ku berbagi cerita 
sejak awal ku mencari jati diri
hingga sekarang ku belum menemukannya
tapi kau tetap ada di sana, di tempat mu selalu menyemangatiku
aman, nyaman merasa memiliki seseorang saat ku berbagi bersamamu
saat kau sendiri aku merasa biasa saja tak ada hal luar biasa yang aku rasakan
tapi saat ada seseorang di samping mu 
seseorang yang mendekati mu
lebih dekat dari diriku
entah mengapa aku marah
aku benci, aku tidak suka pada orang itu
pada seseorang yang ada di dekatmu

aku kenapa?
entah aku hanya tidak suka
apa tanpa sadar aku menginginkannya?
entaaaaah mana ku tau aku hanya tidak suka
tidak suka ada orang lain di sampingnya



lalu??
hanya aku yaa hanya aku 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar